Logo Tirainews.com

Polisi Grebek Rumah Mewah di Kampung Dalam Kota Pekanbaru

Polisi Grebek Rumah Mewah di Kampung Dalam Kota Pekanbaru
Foto: Cakaplah

Tirainews.com - Satu rumah mewah di Kampung Dalam, Kota Pekanbaru digrebek Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau bersama Satbrimob Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, Rabu (16/6/2021).

Infirmasi yang diterima, rumah mewah tersebut ditempati oleh bos bandar narkoba perempuan di Pekanbaru berinisial W. Selain W yang dijuluki "Ratu" bandar narkoba di Pekanbaru, petugas turut mengamankan pelaku lainnya berinisial N.

"Setelah dilakukan penggeledahan di rumah W ini, petugas tidak mengamankan barang bukti (narkoba), namun dari hasil test urine terhadap W dan N ini, mereka positif menggunakan narkoba dan langsung kami amankan," kata Kabid Humas Polda Riau Kombes Pol Sunarto, Kamis (17/6/2021).

Tim gabungan juga mengamankan 13 orang di Jalan Pangeran Hidayat dalam operasi jaga kampung Polda Riau. Kata dia, dua lokasi di Pekanbaru ini memang sangat sering terjadi peredaran narkoba. 

"Untuk di Pangeran Hidayat, kami amankan 13 orang. Pintu-pintu rumah di lokasi itu dibolongin untuk melakukan transaksi jual beli narkoba," lanjutnya.

Dari hasil penggeledahan yang dilakukan kemarin, barang bukti yang diamankan berupa narkoba jenis sabu seberat 150 gram, uang tunai Rp450 Ribu, 6 buah timbangan elektrik, 13 handphone, perangkat CCTV, dan beberapa pintu terbuat dari besi.