Logo Tirainews.com

Kapolsek Kuala Kampar Beri Sembako kepada Masyarakat Terkena Musibah

Kapolsek Kuala Kampar Beri Sembako kepada Masyarakat Terkena Musibah

Tirainews.com - Kapolsek Pangkalan Kuras AKP Hanova Siagian bersama anggotanya melaksanakan pembagian sembako terhadap salah seorang warga Desa Serapung Kecamatan Kuala Kampar, yang terkena musibah di serang harimau. Saat ini melakukan perawatan di Puskesmas setempat.

Dalam kegiatan tersebut pada Selasa (13/7/2021) Kapolsek Kuala Kampar juga di temani oleh Kepala Puskemas Kuala Kampar Yan Beni Ayula. Pada saat menyambangi pasien tersebut Kapolsek mendapatkan informasi bahwa korban A(30) laki-laki tersebut di serang harimau pada saat bekerja pada tanggal 10 Juli 2021 di Desa Teluk Lanus Kecamatan Sungai Apit, Kabupaten Siak.

Pada saat kejadian tersebut mengakibatkan A mengalami luka robek di kaki kiri, kini korban melakukan perawatan di Puskemas Kuala Kampar dan kondisi saat ini A sudah mulai membaik.

Dalam sambangnya, Kapolsek berharap semoga dengan bantuan ini dapat membantu meringankan beban masyarakat di wilayah binaanya, terlebih saat pandemi Covid-19 yang masih menjadi perhatian kita saat ini.

Pasien berterimakasih kepada pihak dari Polsek Kuala Kampar telah menjenguknya. "Terimakasih Polsek Kuala Kampar semoga Polri semakin mengayomi masyarakat," ujarnya.