Polsek Ukui Konsisten Imbau Warga Disiplin Prokes

Ahad, 18 Juli 2021 - 14:21:10 WIB

Tirainews.com - Melalui Operasi Yustisi penegakan Protokol Kesehatan (prokes) Polsek Ukui hingga saat ini terus melakukan pencegahan penyebaran Covid-19 melalui himbauan di wilayahnya.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Aiptu Baroni beserta 2 personil lainnya, Ahad (18/7/2021). Adapun yang menjadi sasaran operasi yustisi petugas adalah tepat tempat keramaian, baik itu warung, cafe maupun pertokoan.

Operasi tersebut dilaksanakan secara persuasif dan edukatif petugas tak henti hentinya mengingatkan masyarakat agar selaku patuh protokol kesehatan dimanapun dan apapun aktifitasnya.

"Saat ini penyebaran Covid-19 di wilayah Kecamatan Ukui masuk kategori zona orange, yang artinya angka penyebaranya masih cukup tinggi, sehingga perlu kerja sama antara kita semua, untuk memulihkan ke zona hijau kembali," ujarnya.  

Loading...

Aiptu Baroni menerangkan, minimal ada penurunan zona dari orange ke kuning, kuning ke hijau, dengan cara kita semua wajib mematuhi protokol kesehatan disetiap aktivitas.

Dengan terus dilakukannya himbauan maupun edukasi dari kepolisian sektor Ukui setiap hari, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat. Dengan memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, tidak berkerumun dan mengurangi mobilitas.

"Semoga masyarakat Ukui semakin cerdas menyikapi perkembangan Covid-19 saat ini," tutup AKP Rifendi.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+