Logo Tirainews.com

Polsek Bandar Sei Kijang Adakan Operasi Yustisi di Pos Pantau untuk Cegah Covid-19

Polsek Bandar Sei Kijang Adakan Operasi Yustisi di Pos Pantau untuk Cegah Covid-19

Tirainews.com - Polsek Bandar Sei Kijang, jajaran Polres Pelalawan mengadakan operasi yustisi Covid-19 di Pos Pantau Bandar Sei Kijang, Sabtu (24/7/2021) malam.

Operasi ini dipimpin oleh Wakapolsek Bandar Sei Kijang, Iptu Naflizon dibantu oleh sejumlah personil Polsek Bandar Sei Kijang.

Adapun sasaran operasi kali ini yaitu pusat perbelanjaan seperti swalayan-swalayan yang cukup ramai oleh para pengunjung.

Selain itu, dalam kegiatan ini petugas juga memberikan sosialisasi terkait protokol kesehatan (Prokes) kepada warga masyarakat, serta memberikan sanksi kepada pelanggar Prokes.

"Dalam operasi kali ini kita memberikan sosialisasi kepada masyarakat sehubungan Prokes, dan tentu saja para pelanggar akan tetap kita kenakan sanksi," ujar Wakapolsek.

"Kami juga membagikan masker kepada warga guna membuat masyarakat sadar bahwa penerapan Prokes, minimal memakai masker dapat mencegah penyebaran Covid-19," tambahnya.

Ia juga mengatakan kegaiatan ini akan digiatkan setiap harinya dengan harapan dapat memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19 di wilayah hukumnya.