Logo Tirainews.com

Pastikan Situasi Wilkum Aman, Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan KRYD

Pastikan Situasi Wilkum Aman, Polsek Pangkalan Kuras Laksanakan KRYD

Tirainews.com - Kepolisian Sektor (Polsek) Pangkalan Kuras, jajaran Polres Pelalawan, kembali melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) guna memastikan dan mencegah terjadinya aksi kejahatan, terutama di sejumlah tempat yang menjadi objek vital wilayah hukum (wilkum) setempat, Senin  (26/7/2021) sore.

Kegiatan patroli diikuti oleh tiga personel gabungan. Untuk sasaran KRYD kali ini yaitu Swalayan Mandiri, Jaya Ponsel, Deffin Ponsel, Toko Emas Jaya Murni, dan Bank Bri yang berlokasi di Kelurahan Sorek Satu.

Kapolsek Pangkalan Kuras, AKP Agustinus Chandra Pietama mengatakan, pihak nya selalu berusaha untuk tetap menjaga keamanan masyarakat dengan mencegah kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) demi terciptanya situasi yang Kondusif di wilayah hukumnya.

“Patroli perlu di tingkatkan agar pelaku kejahatan mengurungkan niatnya untuk melakukan tindak pidana. Dengan patroli KRYD, kita dapat menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat,” kata Kapolsek.

"Selama kegiatan berlangsung, semuanya lancar, aman dan terkendali. Operasi KRYD ini akan terus kami giatkan demi menciptakan keamanan di wilayah hukum Polsek Pangkalan Kuras," tutupnya.