Logo Tirainews.com

Dibantai di Kandang Lawan, Striker AS Roma Ini Ribut dengan Suporter

Dibantai di Kandang Lawan, Striker AS Roma Ini Ribut dengan Suporter
Tammy Abraham ribut dengan fans AS Roma usai dibantai Bodo/Glimt (AP/Mats Torbergsen)

Tirainews.com - Nasib sial menimpa AS Roma saat melawat ke markas Bodo/Glimt. Selain dibantai di kandang lawan, strikernya Tammy Abraham bertengkar dengan suporter. 

Roma melawat ke Aspmyra Stadion, Kamis (21/10/2021) malam WIB, dalam lanjutan matchday ketiga Grup C Europa Conference League. Menurunkan tim lapis keduanya, Roma kesulitan meladeni juara Liga Norwegia.

Tertinggal 1-2 di babak pertama, Roma menurunkan beberapa pemain intinya seperti Abraham, Henrikh Mkhitaryan, Bryan Cristante, dan Lorenzo Pellegrini di babak kedua.

Tapi, Roma sudah kesulitan mengejar ketertinggalan dan malah kebobolan empat gol lagi sehingga harus pulang dengan kekalahan telak 1-6.

Kekalahan ini juga menyisakan catatan tak menyenangkan untuk Jose Mourinho. Dilansir oleh Opta, untuk pertama kalinya timnya Mourinho kebobolan enam gol atau lebih dalam satu pertandingan.

Dua kekalahan beruntun dialami Roma, setelah tumbang di markas Juventus akhir pekan kemarin. Serangkaian hasil buruk ini rupanya sudah membuat fans Roma kesal.

Setelah start apik musim ini, Roma bersama Mourinho malah menurun dan kekalahan telak ini jadi alarm tanda bahaya. Maka dari itu, 400 fans Roma yang menonton di markas Bodo/Glimt mengutarakan kekecewaannya.

Ketika para pemain Roma menghampiri fans di tribune untuk meminta maaf, yang ada fans malah mencacinya. Hal ini rupanya sudah bikin Abraham naik pitam.

Dalam video yang viral di media sosial, penyerang asal Inggris itu mengajak fans berdebat sambil tunjuk-tunjuk. Beruntung Abraham bisa diredam emosinya dan langsung bersalaman dengan fans. Selain itu, Pellegrini juga sempat menawarkan jersey tapi ditolak.