ilustrasi (net)

Pemain Baseball Menekan Pop-up dan Line Drive

Selasa, 31 Agustus 2021 - 23:34:58 WIB

Tirainews.com - Pemain Baseball Menekan Pop-up dan Line Drive - Dalam Baseball, memukul telah mengalami revolusi dalam beberapa tahun terakhir. Orang-orang akhirnya mulai menyadari bahwa memukul bola di tanah bukanlah pendekatan terbaik jika seseorang ingin sukses di piring. Pemukul mulai belajar bahwa mencoba mengarahkan bola ke udara dapat menghasilkan lebih banyak kesuksesan dan membantu mereka mendapatkan peluang di level berikutnya.

Namun karena lebih banyak pelatih menganjurkan pemukul untuk mengarahkan bola Baseball ke udara dan menghindari memukul bola tanah, membuat bola terlalu tinggi di udara pada sudut peluncuran yang terlalu tinggi juga menghasilkan sangat sedikit keberhasilan dan dapat membuat frustrasi, pemukul. Sulit untuk mengetahui bagaimana menyeimbangkan semua informasi yang ada di luar sana tentang memukul.

Pop up vs. Bola Terbang

Menurut definisi, bola yang dipukul pada sudut peluncuran di bawah 10 derajat adalah bola tanah, 10-25 derajat adalah penggerak garis dan apa pun yang 25+ dianggap sebagai bola terbang. Namun, ada perbedaan besar antara pukulan bola pada sudut peluncuran 30 derajat dan satu pukulan pada 60 derajat.

Loading...

Bola terbang yang digerakkan yang dicari oleh pemukul adalah tergantung pada pemukulnya biasanya antara 25-35 derajat. Apa pun di atas 35 derajat, bagi sebagian besar pemukul, akan menghasilkan out. Bola-bola yang dipukul dengan lemah yang berada di udara cukup lama untuk memiliki kamp fielder di bawah dan mencatat out dianggap pop-up.

Apa Penyebab Pop-Up?

Setiap kali bola melayang di udara, pemukul melakukan kontak dengan bagian bawah bola. Saat kita menggiring bola bisbol di udara (25-35 derajat) kita memukul tepat di bawah garis tengah bola. Saat bola meluncur ke infield atau outfield dangkal, pemukul memukul jauh di bawah pusat bola. Pada dasarnya, semakin rendah pada bola bisbol kelelawar melakukan kontak, semakin tinggi sudut peluncurannya.

Mengapa Hitter Memukul Bola Terlalu Tinggi Di Udara

Seringkali ketika Anda melihat seorang pemukul mengeluarkan bola, itu akan disertai dengan teriakan pelatih, Jangan melakukan pukulan. Faktanya, banyak sekali pemain yang bekerja dengan saya percaya bahwa pop-up disebabkan oleh kelelawar yang terlalu banyak bergerak melalui zona. Hal ini menyebabkan pemain untuk menghindari menjatuhkan bahu belakang mereka, mencoba dan tetap di atas bola dan menjaga bola keluar dari udara.

Menurut Standar Sebagian Besar Pelatih Adalah yang Terbaik

Namun, inilah yang dilakukan pemukul yang sukses untuk mengatur bola memukul bagian tengahnya dan menciptakan penggerak garis dan bola terbang yang digerakkan. Sebagian besar pemukul muda mencoba dan menghindari ini karena mereka begitu mendarah daging dengan gagasan untuk tetap berada di atas bola atau mencoba membuat ayunan level.

Latihan Memukul untuk Meningkatkan Ayunan Anda & Menggerakkan Bola

  • Latihan Jalur Kelelawar Tee-Behind

Bor ini sangat bagus untuk memperkuat jalur ayunan yang sedikit ke atas. Jika Anda mengayunkan bola ke bawah, Anda akan memukul tee kedua dalam tindak lanjut Anda. Jika jalur ayunan ke atas yang tepat digunakan, laras hanya akan membersihkan bagian atas tee kedua. Setiap kali Anda menekan tee kedua, Anda tahu bahwa Anda tidak memiliki bidang ayun yang tepat.

  • Latihan Jalur Kelelawar Dua-Tee

Latihan ini akan membantu Anda memahami seperti apa pukulan kecil itu. Tempatkan dua tee di depan Anda, dengan bagian tengah bola bisbol kedua (lebih jauh dari Anda) sejajar dengan bagian atas bola pertama. Ketika dilakukan dengan benar, Anda harus memukul keduanya dengan tepat. Jika Anda memiliki bidang ke atas yang tidak mencukupi. Demikianlah Artikel yang dapat saya buat tentang Pemain Baseball Menekan Pop-up dan Line Drive semoga bermanfaat, Nah untuk info menarik lainnya seputar baseball terbaru Anda bisa kunjungi fayetteville swamp dogs.




Baca Juga Topik #sport+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+