Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Polsek Pangkalan Lesung Kembali Kawal Pelaksanaan Vaksinasi Covid -19

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan pada Rabu (27/10/2021) kembali mengawal pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

Kegiatan vaksinasi Covid -19 dipimpin oleh Kanit Shabara Polsek Pangkalan Lesung Aiptu Dikto Hutapea yang di peruntukan terhadap lanjut usia (Lansia), Tenaga Kesehatan (Nakes), pelayanan publik dan Pra Lansia, anak usia 12-17 tahun, Se-Kecamatan Pangkalan Lesung.

Adapun vaksin yang di berikan kepada masyarakat merupakan vaksin khusus dosis II dengan Merk Sinovac dan yang bertindak sebagai vaksinator yaitu petugas vaksin Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung.

"Giat vaksinasi kali ini merupakan upaya pemerintah dalam menjamin kesehatan masyarakat dan menekan penyebaran Covid-19 di Kecamatan Pangkalan Lesung," ujar Rita Widuri selaku Kapuskesmas  Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung. 

Disisi lain, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing menyampaikan, pihaknya mengimbau kepada masyarakat agar melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Bersinar Kecamatan Pangkalan Lesung sesuai dengan jadwal yang telah di tentukan.

"Upaya ini dilaksanakan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah hukum Polsek Pangkalan Lesung," pungkasnya.