Logo Tirainews.com

Tamu Hotel di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar, Korban Sempat Alami Kejang

Tamu Hotel di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar, Korban Sempat Alami Kejang
Tamu Hotel di Pekanbaru Ditemukan Tewas di Kamar | Foto/istimewa

Tirainews.com - Pria berinisial BT (41) tewas setelah mengalami kejang-kejang di salah satu kamar Hotel The Palace, Rabu (12/1/2022). Warga Kecamatan Siak Hulu, Kabupaten Kampar ini tewas saat menjalani perawatan di Rumah Sakit Syafira. 

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Pria Budi melalui Kasat Reskrim Kompol Andrie Setiawan mengatakan, sebelum tewas korban sempat mengeluh sakit dan kebas pada bagian tubuhnya. 

"Dia sempat bilang sama temannya badannya terasa kebas. Dalam kondisi yang sudah tidak sehat juga," kata Andrie Setiawan, Kamis (13/1/2022). 

Peristiwa itu bermula ketika korban menghubungi temannya, seorang perempuan yang saat itu tengah berada di kamar 318 Hotel the Palace. Di sana ia menumpang istirahat karena mengeluhkan kesehatan badannya. 

Setelah berada di kamar itu, teman wanita korban meninggalkan korban dan chek out pukul 12.00 WIB. Saat pihak hotel ingin membersihkan kamar tersebut, ditemukan korban terkapar di lantai kamar dalam keadaan tidak sadar diri. 

"Namun masih bernapas dan selanjutnya karyawan bagian pembersih kamar tersebut melaporkan kejadian itu ke pihak hotel hingga di laporkan ke Polsek Bukit Raya," terangnya. 

Anggota reskrim Polsek Bukit Raya menghubungi pihak Puskesmas untuk mengirimkan ambulans ke hotel palace dan membawa korban ke Rumah Sakit Syafira. Saat dilakukan penanganan medis, korban meninggal dunia pukul 14.00 WIB. 

Dari hasil pemeriksaan dari tim forensik Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuh korban. Urine korban juga menyatakan negatif dari narkoba. 

"Diduga karena sakit. Teman wanita korban itu bukan teman kencan. Korban hanya menumpang istirahat di sana karena kondisi badan yang tidak sehat. Jenazah sudah kami serahkan ke pihak keluarga," pungkasnya.