Grebek Hotel Mewah di Rohil, Petugas Temukan Lima Pasangan Tidak Resmi dan Alat Kontrasepsi

Kamis, 14 Mei 2020 - 10:40:26 WIB

Tirainews.com - Lima pasangan bukan suami istri alias tidak resmi diamankan tim gabungan yang terdiri dari TNI, Polri dan Satpol PP Kabupaten Rokan Hilir (Rohil). Mereka diduga menggelar pesta miras di salah satu kamar hotel di Bagansiapiapi. 

Lima pasangan tersebut kedapatan di dua kamar berbeda. Di kamar 412, petugas mengamankan bir hitam, contrue, bir putih bahkan ditemukan alat kontrasepsi. Sedangkan di kamar 206 tidak ditemukan barang bukti narkoba.

Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais mengatakan, penggrebekan itu terjadi sebanyak dua kali. Penggerebekan pertama dilakukan sekitar pukul 21.30 Wib dan kedua pada pukul 01.00 Wib dini hari.

Pada penggerebekan pertama, di kamar 412 Hotel Mewah yang ada di Bagansiapiapi itu ditemukan 3 pasangan, kedua di kamar 206 ditemukan 2 pasangan.

Loading...

Usai penggerebekan pertama, setelah dilakukan penggeledahan di kamar para pelaku yang diduga pesta miras di tengah Pandemi Covid-19 dan bulan Suci Ramadan dibawa ke Polsek Bangko guna pemeriksa rapid tes dan tes urine.

Selanjutnya pada penggrebekan kedua, berdasarkan informasi yang didapat tim ada suara musik yang berasal dari dalam kamar 206, saat dilakukan pemeriksaan kembali diamankan 2 pasang namun tidak ditemukan barang bukti narkotika di kamar tersebut.

Adapun lima pasangan yang diamankan yakni NA (26) asal Sumatera Utara (Sumut) positif narkoba, DNS (26) asal Sumut positif narkoba, BH (30) warga Bagansiapiapi positif narkoba, EY (30) warga Bagansiapiapi positif narkoba.

DV (24) warga Bagansiapiapi (asal Sumut) dengan hasil negatif rapid test dan negatif narkotika, Put (22) warga Bagansiapiapi dengan hasil positif narkoba dan negatif rapid test, EV (27) warga Bagansiapiapi dengan hasil negatif rapid test dan negatif narkotika, AND (52) warga Bagansiapiapi dengan hasil positif narkoba dan negatif rapid test.

Kemudian KA (35) warga kelurahan Bagan Kota hasil negatif rapid test dan negatif narkotika, Herman (29) warga Bagansiapiapi dengan hasil positif narkoba dan negatif rapid test.




Baca Juga Topik #Hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+