Logo Tirainews.com

MTC Panam Kerjasama dengan Perusahaan Malaysia

MTC Panam Kerjasama dengan Perusahaan Malaysia
MTC Panam Kerjasama dengan Perusahaan Malaysia

Tirainews.com - Metropolitan City (MTC) sebagai pusat pembelanjaan pertama dengan konsep tipe trade center di kawasan Panam, Pekanbaru, MTC menyediakan perpaduan penyewa lengkap untuk berbagai jenis produk dengan harga yang terjangkau. Raksasa KFC, dan EMI adalah salah satu kekuatan bagi MTC di samping suasana yang nyaman bagi keluarga untuk kegiatan bebelanja, makan atau bersantai.

“Metropolitan City Pekanbaru melakukan kerja sama atau persekutuan dengan bergabung dengan perusahaan Internasional perusahaan Kuala Lumpur Malaysia. Usaha dari Metropolitan City ini pusat perbelanjaan dan property,” ujar salah satu petugas MTC.

“PT. Metropolitan City juga melakukan persekutuan dengan PT. Summerville Indonesia dimana MTC ini berada dibawah naungan PT. Summerville Indonesia” tambah dia.

Kemudian Metropolitan City Pekanbaru juga mendirikan Metropolitan Market pada tahun 2021 menggantikan PT Hero Supermarket atau dikenal dengan nama Giant Supermarket yang telah pailit (bangkrut).Market Metropolitan City juga berada dibawah naungan PT. Summerville Indonesia. 

“Selama melakukan kerja sama atau persekutuan dengan induk perusahaan Metropolitan tidak pernah mengalami kendala apapun dengan perusahaan induk yaitu PT. Summerville Indonesia”, tambahnya.

Petugas MTC juga mengatakan bahwa Peran induk perusahaan sangat berperan penting terhadap Metropolitan City Pekanbaru karna PT. Summerville Indonesia adalah salah satu perusahaan yang memiliki produk-produk yang berkualitas dan terlengkap di Indonesia. PT. Summervile juga Sebagai pemasok barang untuk Market Metropolitan City.

Dan Jika terjadi masalah terhadap anak perusahaan yaitu Metropolitan City Pekanbaru yaitu jika Market Metropolitan City pailit atau gulung tikar dampak yang ditimbulkan terhadap induk perusahaan tidak begitu besar, karna  market yang ada dalam Metropolitan City Pekanbaru hanya memiliki saham yang kecil.