Logo Tirainews.com

HUT ke-21, Partai Demokrat Gelar Turnamen

HUT ke-21, Partai Demokrat Gelar Turnamen
HUT ke-21, Partai Demokrat Gelar Turnamen

Tirainews.com - Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Riau, Agung Nugroho yang didampingi oleh Ketua DPC Partai Demokrat Kota Pekanbaru T Azwendi Fadjri membuka secara resmi Volley Ball turnamen Tarkam AYH CUP dalam rangka HUT ke-21 Partai Demokrat di lapangan bola voli H2R Jalan Kapau Sari Kecamatan Kulim  kota Pekanbaru, Jumat(2/9/22)

Ketua panitia pelaksana Turnamen Voli Tarkam AHY CUP 2022 Surya Apra Dinata S. Sos yang dalam hal ini diwakili oleh DPAC tenayan Raya Heri Setiawan melaporkan, turnamen voli Tarkam AHY cup ini akan berlangsung hingga 9 September mendatang dan diikuti oleh 16 tim yang terdiri dari 8 tim perempuan dan 8 tim laki-laki yang dikirim masing-masing PAC Demokrat yang ada di Kota Pekanbaru.

"Insya allah kalau tidak ada halangan turnamen voli ini akan berlangsung hingga 9 September mendatang. Pesan saya kepada tim dan panitia buktikan kita menjadi tuan rumah yang terbaik dan menjunjung tinggi sportivitas dan terimakasih juga kepada teman-teman yang telah berpartisipasi atas terselenggaranya turnamen ini," Ujar Heri Setiawan. 

Usai membuka acara, Ketua DPD Demokrat Riau, Agung Nugroho mengatakan, Adapun kegiatan Volley Ball antar kampung yang dilaksanakan oleh DPC Demokrat kota Pekanbaru tentunya dalam rangka memeriahkan HUT Partai Demokrat Ke,-21 tahun.  Pertandingan volley ball ini tentunya kita melibatkan club' volley yang ada di kampung atau perumahan," ujar Agung Nugroho

Tentunya kegiatan Volley Ball Turnamen Tarkam AYH CUP ini bukan hanya dilaksanakan oleh DPC Kota Pekanbaru saja, tetapi seluruh DPC Kabupaten dan kota se-Provinsi Riau juga ikut melaksanakan kegiatan yang sama. Bagi club' volley yang menang ditingkat DPC kota Pekanbaru nantinya akan bertanding lagi dengan pemenang DPC kabupaten dan kota lainnya. 

"Jadi, bonusnya pemenang club' volley Riau akan melawan Group Lavani Cikeas binaan Pak SBY. Selain itu, ada pula rangkaian kegiatan lainnya yang akan kita laksanakan, seperti Pengobatan gratis, USG gratis bagi ibu hamil, pasar murah, perlombaan tik-tok bagi kaum muda dan Kenduri Partai Demokrat yang akan dilaksanakan pada Ahad(9/22) yang dihadiri seluruh pengurus partai Demokrat kabupaten dan kota," ungkap Agung Nugroho. 

Sementara itu, Ketua DPC Demokrat Kota Pekanbaru, T Azwendi Fadjri menambahkan, turnamen bola voli ntar kampung telah dibuka sehingga kegiatan ini bisa melahirkan atlet-atlet voli kampung. 

"Kita dari Fraksi Demokrat DPRD kota Pekanbaru nantinya akan melaksanakan bazar pasar murah setiap Dapil serta bakti sosial serta  menyiapkan agenda deklarasi ketua umum partai Demokrat untuk maju pada Pilpres 2024. Target kita dari DPC Partai Demokrat kota Pekanbaru dan fraksi bagaimana ketua Umum Partai Demokrat AHY bisa menjadi Presiden, jadi itu semangat kita," tutup Azwendi.  

Di dalam acara tersebut turut hadir M Yasir selaku ketua KONI kota Pekanbaru, pengurus PBSI kota Pekanbaru serta seluruh kader Partai Demokrat kota Pekanbaru.