Logo Tirainews.com

Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, PT PCR Santuni 37 Anak Yatim

Sambut Bulan Suci Ramadan 1445 H, PT PCR Santuni 37 Anak Yatim

Tirainews.com - Menyambut bulan suci Ramadan 1445H/2024M, PT Permata Citra Rangau (PCR) melaksanakan kegiatan doa bersama serta memberikan santunan kepada anak yatim yang berada di lingkungan operasi PT PCR.

Pemberian santunan kepada anak yatim ini dilakukan di Musala dalam lingkungan PT PCR di Jalan Gajah Mada KM 3 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis, Sabtu (09/03/2024).

Acara yang dibuka oleh Humas PT PCR Nur Islami menyampaikan beberapa agenda. Dalam pertemuan diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin oleh ustaz AS Dalimunthe selaku pimpinan pesantren Al Ihwan, kemudian pihak manajemen memberikan santunan kepada anak yatim sebanyak 37 orang.

General Manager PT PCR Muhammad Ali melalui Manager PT PCR Bambang menyampaikan, menyambut bulan suci Ramadan 1445 H/2024 M perusahaan melakukan acara doa bersama serta memberikan santunan terhadap anak yatim.

"Semoga acara kita dapat berkah oleh Allah SWT dan kita diberi kekuatan dalam menjalani ibadah puasa, semoga juga usaha kita ini bisa berjalan dengan baik, dengan berhasilnya usaha kita, maka perusahaan akan selalu memperhatikan anak-anak  yatim kita," sebut Manajer PT PCR Bambang.

Acara dihadiri oleh manajemen PT PCR terlihat juga ketua RT, tokoh agama, dan sebanyak 37 orang anak yatim kemudian acara ditutup dengan makan bersama.**