Logo Tirainews.com

Wali Band akan Hibur Warga Pekanbaru di Malam Puncak HUT ke-239

Wali Band akan Hibur Warga Pekanbaru di Malam Puncak HUT ke-239

Tirainews.com - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, akan menghadirkan grup musik Wali untuk menghibur warga Kota Bertuah pada malam puncak Hari Jadi ke-239, Minggu (25/6/2023) malam.

Wakil Ketua Panitia Hari Jadi Hazli Fendriyanto menyebutkan, saat ini grup musik pop Melayu Indonesia yang sudah sangat terkenal di blantika musik Nusantara itu telah menyatakan kesediaannya manggung di Ibukota Provinsi Riau.

"Mereka sudah konfirm (hadir)," ungkapnya, Rabu (21/6/2022).

Sesuai jadwal, kata dia, kegiatan malam puncak Hari Jadi ke-239 Pekanbaru nanti akan dipusatkan di Jalan Cut Nyak Dien.

Untuk itu, ia mengajak warga sama-sama datang meramaikan. Pada pesta rakyat ini, Hazli menyatakan sengaja digelar gratis oleh pemerintah kota untuk warga di Kota Bertuah.

"Kita harap warga Pekanbaru bisa menikmati hiburan ini secara gratis. Jadi, mari ramai-ramai datang berbondong-bondong untuk sejenak melepaskan lelah dan penat. Mari kita bersama-sama menikmati hiburan tersebut," ajak dia.

Pada malam puncak Hari Jadi nanti, lanjut Hazli yang juga menjabat sebagai Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru ini, Pj Walikota Pekanbaru juga akan mengumumkan terkait PSPS Riau.

"Ada kabar terbaru soal PSPS. Beliau sudah komit serta bekerja keras untuk mengembalikan homebase nya di Pekanbaru, dan nanti pasti ada pengumuman dari beliau. Itu salah satu kado di Hari Jadi dari pak Pj walikota," pungkasnya.