Logo Tirainews.com

PKS PT PCR Bagikan 40 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar

PKS PT PCR Bagikan 40 Paket Sembako kepada Masyarakat Sekitar

Tirainews.com - Pabrik Kelapa Sawit PT Permata Citra Rangau (PKS PT PCR) yang berada di Jalan Gajah Mada KM 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau, kembali memberi paket sembako untuk masyarakat sekitar pabrik setiap bulannya.

Sembako yang diberikan oleh PKS PT PCR tersebut kepada masyarakat  yang berada di Jalan Purnama dan masyarakat kurang mampu yang berada di Jalan Gajah Mada KM 6, Senin (17/7/2023).

"Paket sembako yang kita berikan  berupa beras, teh, gula, Indomie dan minyak makan sebanyak 40 paket, dan ini kita laksanakan secara rutin disetiap bulannya. Mudah mudahan sembako ini bermanfaat," ujar pimpinan PKS PT PCR Muhammad Ali.

Di acara pemberian paket sembako tersebut, terlihat masyarakat sangat antusias dan senang dengan CSR dari PKS PT PCR itu. Masyarakat sangat mensupport segala bentuk kegiatan positif yang dilaksanakan oleh perusahaan pengelolah minyak kelapa sawit tersebut.

"Terimakasih kepada pihak manajemen PKS PT PCR. Semoga diberikan kelancaran operasional," ujar salah satu masyarakat yang namanya enggan disebut.