Logo Tirainews.com

Pawai Taaruf Awali Pembukaan MTQ ke V Tingkat Kecamatan Talang Muandau

Pawai Taaruf Awali Pembukaan MTQ ke V Tingkat Kecamatan Talang Muandau

Tirainews.com - Guna memeriahkan penyelenggaraan Musabaqoh Tiwatil Quran (MTQ) yang Ke V untuk tingkat kecamatan Talang Muandau, kegiatan diawali dengan menggelar Pawai Taaruf yang diikuti seluruh desa se-Kecamatan Talang Muandau kabupaten Bengkalis pada Selasa pagi (8/8/2023).

Pawai dimulai dari lapangan bola desa Beringin dan berakhir dihalaman kantor camat Talang Muandau.

Seluruh desa se-Kecamatan Talang Muandau mengirimkan peserta pawai dari masing masing desa. Seluruh desa juga menampilkan ciri khas dan keunikan masing masing pawai taaruf yang menjadi pusat perhatian masyarakat yang ada diarea lokasi pawai disepanjang jalan yang dilalui.

Camat talang muandau Riski Afriandi mengatakan, bahwa semua kegiatan menjadi kebanggaan bersama.Jadi patut kita banggakan dan disyukuri apalagi tujuannya untuk memajukan Kecamatan Talang Muandau melalui syiar islam. Hal itu tidak terlepas dari anjuran Bupati Bengkalis.

Risky Afriandi mengajak, dari awal persiapan MTQ hingga penutupan nantinya agar semua pihak bisa menjaga keamanan dan kenyamanan para warga yang berkunjung, serta menjaga kesehatan dengan baik.Dimana MTQ yang ke V tingkat kecamatan talang muandau ini dibuka langsung oleh Bupati Bengkalis. 

"Kami sebagai pemerintah kecamatan talang muandau telah mendatangkan qori dan qoriah yang terbaik. Oleh karena itu ayo kita sama sama  memajukan Kecamatan Talang Muandau ini melalui syiar islam , menuju Bengkalis Bermarwah maju dan sejahtera," ungkapnya.