Logo Tirainews.com

Kepala Bapenda se-Indonesia Kunjungi MPP Pekanbaru

Kepala Bapenda se-Indonesia Kunjungi MPP Pekanbaru
Foto : ist

Tirainews.com - Mal Pelayanan Publik (MPP) Kota Pekanbaru tampak ramai Jumat (6/12/2019) pagi. Ada kunjungan Kepala Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) se-Indonesia di gedung pelayanan itu. 

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Pekanbaru M Jamil saat dikonfirmasi mengatakan, ratusan kepala Bapenda itu mulai melihat dari gedung MPP dari jauh. Kemudian, mereka masuk ke dalam untuk merasakan suasana di dalam. 

"Terus, mereka berinteraksi dengan beberapa tenan yang ada. Mereka menyatakan sangat baik. Dengan kunjungan ini, kami juga merasa bersyukur," kata Jamil. 

Mereka juga menikmati pelayanan yang ada di Pekanbaru. Ini membuktikan bahwa Pemko harus terus berinovasi untuk menjadikan Kota Pekanbaru ini sebagai kota layanan. 

"Kami berkeinginan agar Kota Pekanbaru bisa menjadi kota layanan terintegrasi. Kami merasakan mereka juga senang melihat pelayanan di MPP," jelasnya. 

Kata Jamil, mereka menanyakan bagaimana caranya mengurus berbagai pajak daerah di MPP. "Inilah sebuah inovasi yang bisa memudahkan masyarakat dalam pengurusan," kata dia.