Jajaran PAC IPK Kecamatan Minas Dilantik

Selasa, 17 Maret 2020 - 09:55:09 WIB

Tirainews.com - Bertempat di Gedung Serba Guna HKBP yang berada di Jalan Yos Sudarso KM 30 Minas, Jajaran Pengurus Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC IPK) Kecamatan Minas, Kabupaten Siak Provinsi Riau, dilantik oleh Ketua DPD I IPK Provinsi Riau, Senin (16/3/2020).

Tampak hadir di acara pelantikan PAC IPK kecamatan Minas periode 2020 - 2025 itu, Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Kasten Harianja, Camat Minas Hendra Adi Nugraha, kapolsek Minas Kompol Firma Naipospos. Perwakilan koramil Minas, sejumlah tokoh masyarakat Minas serta sejumlah pengurus IPK seprovinsi Riau.

Prosesi pelantikan dan pengukuhan jajaran PAC IPK Minas tersebut, tampak meriah. Penyerahan bendera petaka dari ketua DPD Provinsi Riau Kasten Harianja kepada Dasmer Eboy Pasaribu, pertanda jajaran pengurus PAC IPK Minas resmi dilantik.

Ketua PAC IPK Minas yakni, Dasmer Eboy Pasaribu usai pelantikan dalam sambutannya, mengucapkan rasa trimakasihnya kepada seluruh jajaran IPK seprovinsi Riau dan semua pihak atas dukungan dan partisipasi terbentuknya PAC IPK didaerah itu. 

Loading...

Dikesempatan itu Dasmer juga berjanji, IPK yang dipimpinnya itu akan berkomitmen untuk mewujudkan cita cita bangsa Indonesia sesuai UUD 1945.

"PAC IPK Minas akan berkomitmen untuk mewujudkan cita cita bangsa Indonesia sesuai UUD 1945," ujarnya.

Dalam arahannya kapolsek Minas Kompol Firma Naipospos berharap, agar PAC IPK yang baru dilantik natinya bisa bekerja sama dengan para penegak hukum dalam menjaga kamtibmas agar wilayah tersebut selalu tetap kondunsif, aman dan terkendali.

"Kepada jajaran IPK yang baru saja dilantik, mari bergandengan tangan bersama pemerintah kecamatan dan juga pihak polsek Minas untuk menjaga suasana kamtibmas diwilayah Minas ini, karena tanpa dukungan kita semuanya, kordinasi kita bersama, saya yakin kamtibmas diwilayah Minas ini tidak akan terusik," ujarnya.

Sementara Camat Minas Hendra Adi Nugraha dalam sambutannya berharap agar  jajaran PAC IPK yang baru saja dilantik, nantinya bisa bersinergi dengan pemerintah dalam membantu mewujudkan pembangunan daerah itu.

Ketua DPD I IPK Provinsi Riau Kasten Harianja dalalam sambutannya diacara itu menceritakan sejarah singkat berdirinya IPK  dibumi Lancang Kuning yang sudah ada  13 tahun silam, bahkan sempat layu dan tumbuh kembali bahkan sempat tidak diperdulikan. Namun IPK tidak berkecil hati dan itulah hal yang harus dilalui.

Kasten Harianja juga berharap, agar PAC IPK Minas nantinya bisa mewujudkan cita cita sesuai visi dan misi IPK nantinya.

"Bagi seluruh jajaran IPK dikecamatan Minas, jadilah organisasi yang dicintai masyarakat dan bermanfaat bagi orang lain, jaga nama baik organisasi dan jauhi narkoba," pungkasnya.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+