Babinsa Koramil 09/Langgam Silaturahmi dengan IPK Bandar Sei Kijang

Jumat, 29 Mei 2020 - 11:30:37 WIB

Tirainews.com - Babinsa Koramil 09/ Langgam Kodim 0313/KPR Peltu Lumbang Gaol silaturahmi dengan Ketua Ikatan Pemuda Karya (IPK) dan anggota IPK Bandar Sei Kijang di rumah Ketua RW 07, Tambah yang juga merupakan anggota IPK, Jumat (29/5/2020). 

Silaturahmi Babinsa Kelurahan Bandara Seikijang Peltu Lumban Gaol ini juga dihadiri Ketua IPK Kecamatan Bandar Sei Kijang Asep. Babinsa mengatakan, IPK merupakan salah satu organisasi yang terbentuk dari masyarakat yang terpilih. 

Diharaapkan, Ketua IPK mengarahkan anggotanya untuk dapat bersinergi dengan aparatur pemerintahan yang ada di kecamatan dan di desa-desa dan dapat bersama-sama dengan TNI (Babinsa) dalam upaya membantu masyarakat. 

"Selalu berbuat yang bermanfaat kepada masyarakat. Tunjukkan kepada masyarakat bahwa keberadaan IPK itu memberikan hal-hal yang positif bagi masyarakat juga selalu bersinergi dengan aparatur dan komponen masyarakat lainnya yang ada di kecamatan dan di Desa-desa," kata Peltu Lumban Gaol.

Loading...

Kegiatan ini juga salah satu meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI dengan Komponen masyarakat dalam hal ini OKP yang ada di wilayah binaannya. Sehingga, ke depan dapat bersinergi dalam melakukan setiap kegiatan demi kepentingan masyarakat.

Ketua IPK Asep mengucapkan terimakasih atas silaturahmi Babinsa Koramil 09/Langgam di kediaman salah seorang anggotanya dan telah memberikan masukan dan wejang guna kemajuan OKP IPK itu sendiri. 

"Kami juga berharap kepada Babinsa agar setiap kegiatan yang sifatnya untuk masyarakat supaya bersama-sama ikut dalam kegiatan tersebut," tutupnya. 




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+