Logo Tirainews.com

Antisipasi Covid-19,Babinsa Koramil 14/KPN Kodim 0313/KPR Cek Kondisi Warga

Antisipasi Covid-19,Babinsa Koramil 14/KPN Kodim 0313/KPR Cek Kondisi Warga

Tirainews.com - Kesadaran yang tinggi dan kepedulian penting untuk memutus penyebaran Covid-19. Babinsa Koramil 14/ KPN Serda M Rasul bersama dengan Babinkamtibmas Bripka Nandi Hasibuan serta pihak puskesmas langsung menuju rumah masyarakat untuk memeriksa masyarakat yang baru datang dari luar kota, Sabtu (11/4/ 2020). 

Babinsa Serda M Rasul aktif mendatangi rumah masyarakat dan mengimbau untuk selalu memakai masker jika keluar rumah. Warga juga diingatkan untuk lakukan pola hidup sehat. 

"Jaga kebersihan dan rajin mencuci tangan sehingga rantai penularan virus Covid-19 akan terputus dan akan cepat teratasi," kata Babinsa. 

Kata Babinsa, penyebaran virus Corona ini akan cepat diputuskan dengan semakin tingginya tingkat kesadaran dari semua kalangan baik unsur pemerintahan TNI, Polri dan seluruh komponen masyarakat. 

"Semoga motivasi kita semua akan mempercepat terputusnya mata rantai Covid-19 atau lebih dikenal dengan virus Corona," tambahnya. 

Amri salah satu tokoh masyarakat yang ikut dalam kegiatan tersebut berterimakasih dengan Babinsa yang aktif dalam mencegah dan juga memutuskan rantai penyebaran Covid-19 di Kelurahan Kepenuhan Tengah, Kecamatan Kepenuhan.