Logo Tirainews.com

Di Jalan Durian Pekanbaru Ada Ruko Diduga Tempat Mesum Berkedok Salon, 11 Orang Diamankan

Di Jalan Durian Pekanbaru Ada Ruko Diduga Tempat Mesum Berkedok Salon, 11 Orang Diamankan
Foto : ist

Tirainews.com - Sejak tadi malam, tim Yustisi yang terdiri dari Satpol PP, Polresta, Kodim dan instansi lainnya mengamankan 19 orang. Petugas yang melakukan razia pengawasan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) itu menemukan diduga tempat mesum berkedok salon. 

Di rumah toko (Ruko) yang berada di Jalan Durian, Kelurahan Labuhbaru Timur Kecamatan Payung Sekaki itu, petugas menemukan 11 orang. Dengan rincian enam perempuan dan lima laki-laki.

"Novi Salon Jalan Durian. Mereka meresahkan warga sekitar. Masuk ke trantibum," kata Kepala Satpol PP Kota Pekanbaru Agus Pramono, Ahad (19/4/2020). 

Kata Agus, sejak tadi malam, ruko berkedok salon itu sudah didatangi warga sekitar. Namun, penghuni di dalam ruko tidak membuka pintu. Sehingga, warga menggembok ruko itu dari luar. 

"Di dalam tidak ada salon. Hanya tulisan saja. Di dalamnya disekat, ada kamar-kamar disekat-sekat. Malam tadi diketok warga tidak dibuka. Pagi Satpol PP, Polres kodim camat dan warga datang dan amankan penghuni," jelasnya. 

Lanjutnya, setelah pintu ruko dibuka, 11 orang yang berada di dalam diangkut ke kantor Satpol PP. Setelah didata, mereka dititipkan ke shelter Dinas Sosial (Dinsos) Kota Pekanbaru. 

Selain itu, malam tadi tim Yustisi juga mengamankan delapan muda- mudi di The Baliview Luxury Villas & Resto, Jalan Jenderal Sudirman, Putri Indah, Simpang Tiga, Bukit Raya. Mereka kedapatan sedang berkumpul merayakan Ulang Tahun di salahsatu villa. 

Dari delapan orang yang diamankan, lima di antaranya berjenis kelamin laki- laki dan tiga lainnya berjenis kelamin perempuan diduga sedang berpesta sambil menenggak minuman beralkohol. Diketahui dari barang bukti yang turut diamankan yakni 10 botol minuman beralkohol terdiri dari delapan botol Soju, satu botol Heineken dan satu botol Bir Hitam.