Logo Tirainews.com

Terciduk Mesum dengan Pria Lajang, Wanita Berstatus Istri Orang Nangis Karena Malu

Terciduk Mesum dengan Pria Lajang, Wanita Berstatus Istri Orang Nangis Karena Malu

Tirainews.com - Ada saja kelakuan pasangan selingkuh di Kediri ini. Pasangan mesum itu terciduk sedangan ngamar di kos harian di kawasan eks lokalisasi Dadapan, Kecamatan Gurah.

Petugas yang memergoki pasangan mesum ini memeriksa identitas dan dilakukan pengecekan kesehatan. Ada tujuh kamar yang diperiksa petugas. Di salah satu kamar tersebut, pasangan ini diduga telah melakukan perbuatan asusila. 

Si Pria diketahui berstatus lajang, sedangkan yang perempuan berstatus istri orang. Kepada petugas, mereka mengaku menyewa kamar kos itu dengan harga Rp125 ribu per hari.

Sempat terjadi ketegangan saat si pria mengaku sendirian di dalam kamar, karena yang perempuan bersembunyi di kamar mandi. Keduanya juga tidak sanggup menunjukkan bukti pernikahan.

Perempuan yang diamankan sempat menangis dan menolak dibawa untuk pemeriksaan kesehatan dan identitas karena malu.

"Razia eks lokalisasi dan rumah kos ini dilakukan bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona. Belakangan ini pihak dinsos menerima aduan dari masyarakat bahwa kawasan tersebut masih beroperasi di tengah pandemi COVID-19 dan bulan suci Ramadhan," ucap Kepala Bidang Rehabilitasi Sosial Dinsos Kabupaten Kediri Dyah Saktiana, Rabu (13/5/2020).

Setelah dilakukan pendataan, pasangan mesum yang terjaring razia kemudian dilakukan pembinaan agar tak mengulangi perbuatannya. Sementara itu, pengelola rumah kos diundang ke markas Satpol PP untuk proses pemeriksaan dan klarifikasi lebih lanjut.