Logo Tirainews.com

TP PKK Tasik Serai Bagikan Sembako dan Masker

TP PKK Tasik Serai Bagikan Sembako dan Masker

Tirainews.com - Guna mengurangi beban masyarakat yang terdampak dari virus Corona (Covid-19), Ketua Tim Penggerak PKK beserta kader PKK Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, menggelar kegiatan bakti sosial, Selasa (28/4/2020).

Bakti sosial yang dilakukan oleh TP PKK Desa Tasik Serai tersebut, memberikan paket sembako. Paket sembako yang diberikan berupa, beras, telur dan minyak goreng serta masker, dan dibagikan langsung  kepada masyarakat dengan cara door to door di desa itu.

Ketua Tim penggerak PKK Tasik Serai yakni, Mariani Purba A Md Keb mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kegiatan sosial pada masyarakat yang terdampak covid - 19, serta memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di desa tersebut.

"Kami dari Tim Penggerak PKK Tasik Serai membagi sembako dan masker gratis kepada keluarga yang berdampak Covid-19, dan Ini lah beberapa cara kami untuk memutus penyebaran Covid-19. Semoga sembako yang kita berikan dapat bermanfaat bagi keluarga dan masyarakat umumnya," jelasnya.

Salah satu penerima paket sembako yakni, Marihot Nababan (40) kepada wartawan mengatakan, dirinya mengapresiasi kinerja TP PKK Tasik Serai. Pasalnya, TP PKK Tasik Serai beserta kadernya telah perduli  terhadap masyarakat yang terdampak Covid-19 saat ini.

"Mudah mudahan TP PKK beserta kadernya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas tugasnya. Sebab TP PKK telah perduli pada kami dan masyarakat lainnya akibat virus Covid-19. Mudah mudahan saja virus Covid-19 cepat berlalu," ujarnya.