Logo Tirainews.com

Danramil 04/ Mandau-Pinggir Bagikan Sembako di Tasik Serai

Danramil 04/ Mandau-Pinggir Bagikan Sembako di Tasik Serai

Tirainews.com - Guna mengurangi beban masyarakat akibat penyebaran Virus Corona (Covid-19), Koramil 04 /Mandau - Pinggir menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Desa Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, Kamis (30/4/2020).

Baksos yang digelar oleh Koramil 04/Mandau-Pinggir tersebut, memberikan paket sembako pada masyarakat  yang kurang mampu berupa, beras, telur serta minyak goreng. Pemberian peket sembako disalurkan secara langsung door to door.

Turut hadir diacara Baksos tersebut, kepala desa Tasik Serai Sabar Manurung, ketua TP PKK Tasik Serai Mariani Purba serta sejumlah perangkat Desa Tasik Serai.

Danramil 04/ Mandau - Pinggir Kapten Inf ARH Sitorus, yang diwakili oleh Babinsa Tasik Serai Serda Chandrawan mengatakan, kegiatan yang dilakukan merupakan kegiatan Baksos pada masyarakat Tasik Serai dan juga sebagai bentuk wujud keperdululian TNI AD akibat penyebaran Covid-19 yang telah mewabah saat ini.

"Mudah mudahan bantuan yang kita diberikan bermaanfaat dan bisa mengurangi beban masyarakat dampak dari covid - 19 yang terjadi saat ini," pungkasnya.

Johan Silalahi, salah satu warga penerima paket sembako dari Danramil 04/Mandau tersebut, mengapresiasi keperdulian TNI AD atas pemberian bantuan paket sembako yang telah diterimanya.

"Mudah mudahan Danramil 04/Mandau serta jajarannya diberikan kesehatan dalam menjalankan tugas tugasnya," ujarnya.