Suhendra

Banyak Laporan Kehilangan Meteran PDAM di Duri, Suhendra : Pelanggan Mesti Ekstra Waspada

Sabtu, 13 Juni 2020 - 22:31:35 WIB

Tirainews.com - Maraknya aksi pencurian meteran Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma (TD) Duri dan sekitarnya, berimbas pada kerugian pelanggan dan perusahaan. 

Menanggapi itu, Ketua Forum Pelanggan Duri, Suhendra angkat bicara dan mengimbau pelanggan agar ekstra waspada dan membuat suatu pengamanan pada meteran air bersih di lingkungan masing-masing.

"Jika terjadi kehilangan, segera laporkan ke petugas PDAM. Jika perlu buat seperti kerangkeng pengaman agar pelanggan tidak dihantui dengan aksi tangan-tangan jahil yang merugikan," kata Suhendra, Sabtu (13/6/2020).

Dipaparkan Hendra sapaan akrabnya, dalam sepekan saja sedikitnya ada tiga laporan pelanggan yang mengaku kehilangan meteran hingga membuat terganggunya pasokan air akibat kebocoran pipa milik pelanggan.

Loading...

Terkait pasokan air di sejumlah daerah pelanggan aktif di Kota Minyak Duri yang beberapa hari terganggu. Pelanggan diharapkan maklum dikarenakan adanya sedikit perbaikan mesin pada waduk milik PT Chevron Pacific Indonesia (CPI) dan gangguan pipa distribusi dibilangan Jalan Subrantas Ujung.

"Menurut keterangan Kepala Cabang, semuanya perbaikan pipa sudah selesai dan berangsur normal, namun pasokan air masih belum stabil. Diharapkan kepada seluruh pelanggan sabar dan memakluminya," ujarnya. 




Baca Juga Topik #Hukrim+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+