Gotong-royong, Koramil 11/Tambusai Ikut Bantu Mendirikan Rumah Warga

Kamis, 23 Juli 2020 - 10:14:56 WIB

Tirainews.com - Sebagai aparat Komando Kewilayahan Komandan Koramil (Danramil) 11/Tambusai Kapten Inf M Fadhil, melalui Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 11/Tambusai membantu warga yakni bergotong-royong untuk membangun rumah warga yang kurang mampu.

Serma Syafwardi dan Koptu Syahrizal Nasution, Babinsa Koramil 11/Tambusai membantu mengerjakan pembuatan rumah milik warga bernama Nasir, warga Dusun III Tanjung Medan Desa Rantuau Panjang Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rokan Hulu, Kamis (23/7/2020). Rumah tersebut dibuat dengan cara bergotong-royong bersama warga sekitar, yang berbahan dasar tiang kayu bulat. 

Danramil 11/Tambusai Kapten Inf M Fadhil menjelaskan bahwa Babinsa jajarannya kerap turun ke tengah-tengah masyarakat guna membantu kesulitan masyarakat di wilayahnya. "Sehingga Babinsa tahu tentang apa saja keluhan warganya," ujar Danramil.

Danramil juga menambahkan bahwa selain untuk meringankan beban kerja masyarakat, sekaligus untuk menjalin hubungan silaturrahmi yang semakin erat antara TNI dengan masyarakat agar terciptanya Kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah binaan.

Loading...

Ia juga berharap dengan terbangunnya hubungan yang baik antara TNI dengan masyarakat, khususnya Koramil 11/Tambusai akan semakin dicintai masyarakat. "Mudah-mudahan hubungan TNI dengan masyarakat semakin baik dan semakin dicintai," kata Danramil berharap.

 




Baca Juga Topik #Kodim KPR+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+