Logo Tirainews.com

Klub Senam Pesona Isi HUT ke-75 RI Giat Bakti Sosial

Klub Senam Pesona Isi HUT ke-75 RI Giat Bakti Sosial

Tirainews.com - Kegiatan Bakti Sosial untuk memperingati HUT ke-75 RI yang di Pelopori oleh Klub Senam Pesona. Ernany Rahayu SH memimpin langsung acara tersebut sekaligus Onwner atau pemilik Klub Senam Pesona, Rabu (26/8/2020). 

Selain mengisi HUT RI, kegiatan ini juga bertujuan untuk wujud solodaritas antar sesama dalam menghadapi Pandemi Covid-19 ini, dengan cara membagi-bagikan masker kepada masyarakat sekitar Klub Senam Pesona yang ber alamatkan Jalan Delima Nomor 9 Panam.

Ratusan masker telah di bagi-bagikan kepada masyarakat,masyarakat sangat antusias dalam kegiatan Bakti Sosial ini. Dalam kegiatan Bakti Sosial ini,ada sekitar 75 orang Anggota Klub Senam Pesona yang di libatkan,Kegiatan lain untuk mengisi HUT RI Klub Senam Pesona juga mengadakan Senam Bersama Terbuka Untuk Umum dan Perlombaan tradisional untuk memilihara kebersamaan dan silahturahmi sesama anggota Klub Senam Pesona.

Ernany Rahayu mengatakan, Klub Senam Pesona akan selalu memberikan kontribusi kesehatan bagi masyarakat luas,dengan mengirimkan Instruktur Senam yang berkompeten ke Instansi Pemerintah dan Swasta. 

"Kegiatan Bakti Sosial ini tetap menjalankan protokol kesehatan yang sudah di anjurkan pemerintah, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, saling menjaga jarak dan melakukan pengecekan suhu badan sebelum memasuki areal Klub Senam Pesona," jelasnya.