Polsek Mandau Lakukan Giat Bersih-bersih di Tempat Umum

Sabtu, 14 Maret 2020 - 18:58:57 WIB

Tirainews.com - Jajaran Polsek Mandau melaksanakan kegiatan kerja bakti atau bersi-bersih di SD Swasta  Muhammadiyah, di Jalan KH Ahmad Dahlan, Kelurahan Balik Alam dan Mesjid Ihsan Kelurahan Balik Alam Kecamatan Mandau, kabupaten Bengkalis, Sabtu (14/3/2020).

Kerja bakti bersih-bersih bersama yang dilaksanakan oleh Personil Polsek Mandau beserta instansi terkait di Wilayah Hukum Polsek Mandau tersebut, dipimpin oleh Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi Sik. 

Selain jajaran polsek Mandau, turut hadir Personil BKO Sat Samapta Polres Bengkalis, Personil TNI Koramil 04 Mandau, Personil Damkar Kecamatan Mandau, Personil BPBD Kecamatan Mandau, Personil Senkom Kecamatan Mandau dan Pengurus Masjid Ihsan.

Kapolsek Mandau Kompol Arvin Hariyadi.Sik menjelaskan, kegiatan kerja bakti yang dilakukan adalah untuk menjaga kebersihan lingkungan agar terhindar dari virus penyakit.

Loading...

"Tujuannya membersihkan seluruh lingkungan SD Swasta Muhammadiyah dan Masjid Ihsan dari sampah-sampah dan kotoran guna menjaga lingkungan yang bersih dan sehat, serta mencegah adanya virus penyakit," jelasnya.

"Selama proses kegiatan, situasi berjalan dengan aman, lancar dan kondusif," tambah Kompol Arvin.




Baca Juga Topik #Sosbud+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+