Tim Kukerta Unri Balek Kampung Semprot Disinfektan di Kelurahan Lembah Sari

Sabtu, 05 September 2020 - 16:23:03 WIB

Tirainews.com - Tim Kukerta Unri balek kampung Lembah Sari melakukan kegiatan pengabdian untuk masyarakat Kelurahan Lembah Sari, Kecamatan Rumbai Pesisir, Kota Pekanbaru.

Salah Satu kegiatan yang telah dilakukan adalah Penyemprotan Disinfektan dan Pembagian Hand Sanitizer dimasa pandemi Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan dilakukan pada tanggal 18 Agustus 2020 dan 19 Agustus 2020 di beberapa titik yaitu Masjid Akhlaqul Karimah, Masjid Al-Muhajjir RW 09  dan  Masjid al Kautsar RW 10.

Pembagian Hand Sanitizer dilakukan  pada tanggal 25 Agustus 2020 di Kelurahan Lembah Sari RW 09 dan RW 10 dan di sekitar Kantor Kelurahan Lembah Sari. 

Loading...

Lurah Lembah Sari Iif Syaefullah JB S STP mengapresiasi program kerja yang telah dilakukan Tim Kukerta Balek Kampung Unri. “Melalui kegiatan ini Tim Kukerta Unri sudah berkontribusi dalam memutus mata rantai COVID-19,” tutur Lurah Lembah Sari. 

Tim Kukerta Balek Kampung Lembah Sari 2020 diantaranya, Fitrya Hakiki, Lisa Indriani, Gabriella Siorina R, Hafiz Aulia Naufal, Melina Dwi Anggraini, Nurani Millenia Grace, Silvie Dwi Ananda, Sisuilature, Syella Eka Putri dan Septika  Ayu Putri. Dengan Dosen Pembimbing Lapangan adalah HafidaWati STp MT. 




Baca Juga Topik #Pendidikan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+