Logo Tirainews.com

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PT PCR Barbagi Masker

Peduli Warga Terdampak Covid-19, PT PCR Barbagi Masker

Tirainews.com - Sebagai wujud nyata kepedulian pihak perusahaan pabrik kelapa sawit (PKS) PT PCR Sebanga Duri Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis melakukan kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer untuk warga sekitar perusahaan. Kegiatan bagi-bagi masker dan handsanitizer ini dilakukan pada Jum'at (25/9/2020) yang langsung diserahkan oleh Manager PKS PT PCR Sebanga melalui Humas Joko.

Menurut Joko langkah yang dilakukan oleh perusahaan ini sebagai mendukung langkah pemerintah dalam upaya mencegah penyebaran Covid-19 di masyarakat, terutama warga sekitar perusahaan.

"Alhamdulillah, kita melakukan pembagian masker dan handsanitizer kepada warga, terutama di sekitar perusahaan. Nah, disini kita berharap masker dan handsanitizer yang diberikan bisa dipakai oleh warga. Kita dari perusahaan mendukung program pemerintah dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini," kata Joko kepada media ini.

Joko mengatakan, langkah kegiatan ini diharapkan memberikan manfaat bagi warga dan juga masyarakat sekitar. "Harapan kita tak lain adalah untuk bersama-sama mencegah penyebaran Covid-19 ini, sehingga kita semua bisa sehat selalu," imbuhnya.

Lebih kurang 500 masker dan handsanitizer dibagikan kepada warga sekitar. Semoga apa yang dilakukan oleh perusahaan PKS PT. PCR ini bisa dijadikan contoh bagi perusahaan lain yang ada di Kecamatan Mandau.