Logo Tirainews.com

Pemdes Tasik Serai Salurkan 729 Paket Sembako Murah Tahap Ke III

Pemdes Tasik Serai Salurkan 729 Paket Sembako Murah Tahap Ke III

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, menyalurkan 729 paket bantuan sembako murah dari Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) kabupaten Bengkalis, Rabu (30/9/2020).

Kegiatan penyerahan bantuan sembako murah dari Disperindag Kabupaten Bengkalis tersebut, dipusatkan diaula kantor desa setempat. Sembako murah untuk tahap ke III tersebut berupa, Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter serta Gula Pasir 2 kg dengan harga Rp50.000.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung menjelaskan, kalau paket sembako pasar murah yang disalurkan dari Disperindag kabupaten Bengkalis itu adalah untuk tahap ke III.

"Atas nama pemerintah desa, kita mengucapkan terimakasih kepada  Disperindag Kabupaten Bengkalis atas program pasar murah ini. Mudah mudahan sembako murah yang kita salurkan bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid-19) yang terjadi saat ini," pungkasnya.

Tampak hadir dipenyaluran sembako pasar murah dari disperindag kabupaten Bengkalis tersebut, ketua BPD Tasik Serai serta sejumlah perangkat desa setempat.