Logo Tirainews.com

Pemdes Tasik Serai Salurkan 389 Paket Sembako Murah

Pemdes Tasik Serai Salurkan 389 Paket Sembako Murah

Tirainews.com - Pemerintah Desa (Pemdes) Tasik Serai Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, menyalurkan 389 paket bantuan sembako murah dari Dinas Perindustrian Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis, Selasa (19/5/2020). Kegiatan ini berlangsung sejak Senin kemarin. 

Kegiatan penyerahan bantuan sembako murah dari Disprindag Kabupaten Bengkalis tersebut, dipusatkan di aula kantor desa setempat. Sembako murah tersebut berupa, Beras 10 kg, Minyak Goreng 2 liter serta Gula Pasir 2 kg dengan harga Rp50.000.

Kepala Desa Tasik Serai Sabar Manurung menjelaskan, warga yang mendapat sembako murah tersebut, terlebih dahulu melalui pendataan dan mendapatkan kupon yang memenuhi ketentuan dari Disperindag Kabupaten Bengkalis.

"Atas nama pemerintah desa, kita mengucapkan terimakasih kepada  disprindag kabupaten Bengkalis atas program pasar murah ini. Mudah mudahan sembako murah yang kita salurkan bermanfaat bagi masyarakat ditengah pandemi virus corona (Covid - 19) yang telah mewah saat ini," pungkasnya.

Tampak hadir Babinsa Tasik Serai Serda Chandrawan serta sejumlah kaur dan staf Desa Tasik Serai.