408 KK Tasik Serai Barat Mendapat Paket Sembako Pasar Murah

Selasa, 19 Mei 2020 - 14:58:00 WIB

Tirainews.com - Sebanyak 408 Kepala Keluaraga (KK) warga Desa Tasik Serai Barat Kecamatan Talang Muandau Kabupaten Bengkalis Riau, mendapat paket Sembako pasar murah dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bengkalis.

Bertempat di kantor Desa Tasik Serai Barat, penyaluran 408 paket sembako pasar murah dari Disperindag tersebut, disalurkan oleh pemerintah desa setempat kepada warga dan didampingi oleh babinsa Tasik Serai Barat, Selasa (19/5/2020).

Paket sembako pasar murah yang disalurkan berupa, Beras 10 kg, Gula Pasir 2 kg serta Minyak Goreng 2 kg dengan besaran biaya Rp50.000.

Kepala Desa Tasik Serai Barat Ruslan J mengatakan, paket sembako pasar murah tersebut adalah program Kabupaten Bengkalis melalui Disperindag yang bertujuan untuk membantu meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang terjadi saat ini.

Loading...

"Kita mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Bengkalis melalui Disperindag yang telah membantu masyarakat meringankan beban kehidupan masyarakat didesa ini terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini," ujar Kades. 

Ruslan J juga mengapresiasi relawan Covid-19 di desa yang dipimpinnya itu yang terdiri dari Ketua RT, Ketua RW, Kadus dan BPD yang telah membantu melakukan pendataan terhadap masyarakat yang mendapatkan sembako pasar murah yang sedang disalurkan.

"Mudah-mudahan sembako pasar murah ini tepat sasaran dan bermanfaat bagi masyarakat," kata Kades.




Baca Juga Topik #Riau+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+