Logo Tirainews.com

PKS PT PCR Sebanga Serahkan Bantuan 1200 Bibit Ikan Patin

PKS PT PCR Sebanga Serahkan Bantuan 1200 Bibit Ikan Patin

Tirainews.com - Dalam upaya mendukung program ekonomi kreatif ditengah masyarakat, PKS PT Permata Citra Rangau (PT. PCR) melalui program CSRnya memberikan bantuan bibit ikan Patin sebanyak 1200 ekor kepada warga di RT 04 RW 9 Kelurahan Titian Antui Kecamatan Pinggir, Selasa (3/11/2020).

Dalam kegiatan penyerahan bantuan bibit ikan tersebut, hadir Direktur PKS PT PCR Sebanga Ariansyah Putra SH dan Humas PT. PCR Sebanga Joko Handoko, dan warga penerima bantuan CSR.

Menurut Direktur PT PCR Sebanga Ariansyah Putra SH kepada media mengatakan, kalau bantuan tersebut diberikan agar dapat dikembangkan oleh warga, sehingga mampu mendorong perekonomian warga.

"Kami melalui program CSR perusahaan, hari ini memberikan bantuan 1200 ekor bibit ikan Patin kepada warga. Harapan kita tentunya untuk mendorong perekonomian warga. Apa lagi saat ini pemerintah memang menggalakkan pola ekonomi kreatif, seperti salah satu contohnya adalah bidang perikanan," jelasnya.

Sementara itu, menurut Humas PT PCR Sebanga Joko Handoko mengaku kalau pihak perusahaan berkomitmen dalam membantu masyarakat sekitar perusahaan.

"Inilah suatu bentuk komitmen kita kepada warga sekitar, semoga apa yang kami berikan dapat bermanfaat. Dan program ini kedepannya Insya Allah,  berkelanjutan," ucapnya singkat.

Salah seorang warga penerima bantuan program CSR PT PCR Sebanga yakni,  Kaddam yang juga merupakan Ketua RW 09 mengaku sangat senang dengan adanya bantuan benih ikan patin yang diberikan oleh perusahaan tersebut. 

"Alhamdulillah, saya mengucapkan terima kasih kepada PKS PT. PCR yang telah memberikan kami bantuan bibit ikan ini. Semoga bibit Ikan ini nantinya berkembang, Insya Allah," katanya dengan penuh sumringah.