Logo Tirainews.com

PKS PT PCR Salurkan Sembako kepada Masyarakat

PKS PT PCR Salurkan Sembako kepada Masyarakat

Tirainews.com - Bulan Ramadhan adalah bulan diturunkan di dalamnya Al Qur'an, sebagai petunjuk bagi manusia dan penjelasan dari petunjuk dan pembeda antara yang hak dan yang batil.

Hal tersebut menjadi pedoman bagi manajemen Pabrik Kelapa Sawit (PKS) PT Permata Citra Rangau (PCR) yang beroperasi di Jalan Gajah Mada Km 3,5 Kelurahan Talang Mandi Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Riau.

Melalui Humasnya Nur Islami, PT PCR di bulan Ramadhan ini kembali memberikan sembako kepada masyarakat lingkungan tempat beroperasi pabrik PT PCR tersebut.

"Suatu Hak dari masyarakat lingkungan untuk mendapat perhatian dari kami pihak manajemen perusahaan dan sudah kewajiban kami juga untuk memenuhinya," sebut Nur Islami.

Pemberian sembako memang sudah rutin dilaksanakan sebagai program bulanan melalui program CSR PT PCR, namun di bulan Ramadhan ini tentu menjadi hal yang berbeda nikmat yang dirasakan bagi penerima maupun yang menyerahkan.

"Kami harap masyarakat dapat terbantu dengan pemberian sembako ini, selain itu kami juga berharap semoga bermanfaat dan hubungan silaturahmi antara masyarakat dengan pihak manajemen perusahaan tetap terjaga dengan baik," tutupnya.