Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung bersama MPA Patroli Karhutla

Polsek Pangkalan Lesung bersama MPA Patroli Karhutla

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, meski disibukan dengan berbagai macam kegiatan Polsek Pangkalan Lesung masih sempatkan untuk lakukan Patroli karhutla di wilayah yang rawan terjadinya kebakaran.

Giat Patroli Karhutla tersebut dilaksanakan di Desa Tanjung Kuyo dan Desa Genduang, Senin (9/11/2020), dalam giat kali ini Polsek Pangkalan Lesung melibatkan Masyarakat Peduli Api (MPA) Desa Tanjung Kuyo.

Giat Patroli dilaksanakan oleh 3 orang Personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh AIPTU Arfi Tomief  beserta dua anggota, dan 10 MPA.

Kapolsek Pangkalan Lesung AKP Nazaruddin SE menjelaskan meskipun kita disibukan berbagai macam kegiatan, tapi tetap laksanakan Patroli Karhutla dengan sasaran lahan kosong ataupun semak belukar yang rawan terjadinya kebakaran.

"Untuk itu kita lakukan kegiatan deteksi dini guna mencegah terjadinya kebakaran dan juga kita himbau kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang dapat menimbulkan terjadinya kebakaran," tutup Kapolsek.