Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Polsek Pangkalan Lesung Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Tirainews.com - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat pada masa Adaptasi Kebiasaan Baru di Wilayahnya, Polsek Pangkalan Lesung Polres Pelalawan, memberikan imbauan agar menerapkan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.

Operasi Yustisi tersebut dilaksanakan, Sabtu (23/01/2021) di Jalan Lintas Timur, dengan Sasaran masyarakat yang melakukan aktifitas di pusat perbelanjaan dan keramaian  di seputaran Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Adapun kegiatan operasi yustisi dilaksanakan oleh Regu UKL III Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aiptu Arfi Tomief beserta 3 orang anggota.

AKP Nazaruddin SE, Kapolsek Pangkalan Lesung menyampaikan Kepada awak media, Operasi Yustisi ini bertujuan  mendisiplinkan masyarakat agar mentaati Protokol Kesehatan di masa pandemi Covid 19 ini guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 khususnya Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

"Untuk itu kami himbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas guna keselamatan dan kesehatan kita semua," tambah Kapolsek Pangkalan Lesung.

"Terhadap pelanggar protokol kesehatan yang di temukan di berikan teguran lisan," tutup Kapolsek Pangkalan Lesung.