Logo Tirainews.com

Sampaikan Imbauan Prokes, Polsek Pangkalan Lesung Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Sampaikan Imbauan Prokes, Polsek Pangkalan Lesung Terus Laksanakan Operasi Yustisi

Tirainews.com - Dalam rangka pendisiplinan masyarakat pada masa adaptasi kebiasaan baru (AKB) Polsek Pangkalan Lesung, Polres Pelalawan, secara rutin masih terus menggelar operasi yustisi dan menyampaikan imbauan tentang protokol kesehatan (Prokes) kepada di wilayah hukumnya.

Seperti pada Minggu (14/3/2021) operasi yustisi kembali dilaksanakan personel Polsek Pangkalan Lesung, di Jalan Lintas Timur Kelurahan Pangkalan Lesung. Kegiatan difokuskan terhadap tempat-tempat yang ramai dikunjungi masyarakat.

Kegiatan kali ini, dilaksanakan oleh regu UKL II Polsek Pangkalan Lesung, dipimpin oleh Bripka SE Pardosi beserta 2 orang anggota.

Plh. Kapolsek Pangkalan Lesung, Iptu Liston Sihombing menyampaikan bahwa operasi yustisi yang dilaksanakan pihaknya itu bertujuan untuk mendisiplinkan masyarakat agar mentaati Prokes sehingga terhindar dari penularan Covid-19.

“Untuk itu kami imbau kepada masyarakat agar selalu mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker dalam melakukan aktifitas guna keselamatan dan kesehatan kita semua,” terangnya.

“Terhadap pelanggar protokol kesehatan yang di temukan di berikan teguran lisan,” tutup Iptu Liston Sihombing.