Logo Tirainews.com

Polsek Teluk Meranti Bersama TNI Lakukan Pendisiplinan Prokes Melalui Operasi Yustisi

Polsek Teluk Meranti Bersama TNI Lakukan Pendisiplinan Prokes Melalui Operasi Yustisi

Tirainews.com - Polsek Teluk Meranti terus berupaya melaksanakan pendisiplinan penerapan protokol kesehatan (prokes) di masyarakat. Upaya pendisiplinan itu dilakukan melalui operasi yustisi di Posko Terpadu Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) berskala mikro, Ahad (2/5/2021).

Kegiataan ini dipimpin oleh Ps Kanit Binmas dan didampingi personel TNI di Jalan Lintas Bono, Kelurahan Teluk Meranti, Pelalawan, Riau.

Kapolsek Teluk Meranti Ipda Dymas Bagus Bimantara mengatakan, Posko PPKM Mikro sebagai pusat perencanaan, koordinasi, dan evaluasi tehadap kegiatan penanganan Covid-19 pada skala mikro.

Ia meminta, agar masyarakat ikut berperan aktif untuk mencegah penyebaran Covid-19 ini terkhusus di wilayah hukum.

"Dalam kegiatan ini kami mengimbau kepada warga agar selama pandemi Covid-19 ini selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari keramaian dan mengurangi mobilitas dalam berinteraksi," sebut Ipda Dymas.

Ia berharap agar imbauan ini disampaikan kembali kepada keluarga, kerabat dan tetangganya, agar bisa dipedomani dalam mencegah penyebaran wabah Covid-19.