Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan Salat Idul Fitri

Polsek Pangkalan Lesung Laksanakan Pengamanan  Salat Idul Fitri

Tirainews.com -Dalam rangka perayaan hari raya Idul Fitri 1442 Hijriah di wilayah hukum, Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing SH MH kerahkan seluruh personilnya untuk melakukan pengamanan di setiap mesjid yang menyelenggarakan pelaksanaan salat Idul Fitri pada Kamis (13/5/2021).

Pelaksanaan Idul Fitri kali ini dilaksanakan di tengah mewabahnya pandemi Covid-19 sehubungan dengan itu pelaksanaan salat Ied harus sesuai dengan protokol kesehatan Covid -19 yang di anjurkan oleh pemerintah.

Iptu Liston Sihombing SH MH menjelaskan,  kegiatan ini bertujuan selain dari menjamin keamanan dalam pelaksanaan sholat Ied terhadap masyarakat juga di berikan himbauan protokol kesehatan Covid-19, guna mencegah penyebaran Covid-19 di Wilkum Polsek Pangkalan Lesung.

Kapolsek menambahkan, untuk pengaman sholat Ied di wilayah hukum sampai saat ini berjalan dalam keadaan aman dan lancar dan sesuai dengan protokol kesehatan. "Dan saya selaku Kapolsek Pangkalan Lesung mengucapkan Minal aidin Walfaizin kepada masyarakat Kecamatan Pangkalan Lesung," pungkasnya.