Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil dalam Rangka Idul Fitri 1442 H

Polsek Pangkalan Kerinci Gelar Apel Kesiapsiagaan Personil dalam Rangka Idul Fitri 1442 H

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kerinci di halaman Mapolsek menggelar pelaksanaan kegiatan apel kesiapsiagaan seluruh personil Polsek Pangkalan Kerinci dalam Rangka Idul Fitri 1442 H, kegiatan dipimpin langsung oleh Kapolsek Pangkalan Kerinci  Kompol Novaldi SSos MSi, Ahad (16/5/2021).

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Pangkalan Kerinci memberikan arahan bahwa, agar anggota melaksanakan kegiatan dengan penuh keikhlasan dan tanggung jawab.

"Selanjutnya personil Polsek Pangkalan Kerinci melakukan kegiatan patroli R4 dan melakukan  pembatasan kegiatan masyarakat di sejumlah tempat hiburan seperti objek wisata yang ada di wilayah Kecamatan Pangkalan Kerinci," kata Kompol Novaldi.

Pada kesempatan itu personil berkoordinasi dengan pemilik dan pengusaha tempat wisata memberikan himbauan, agar selalu menerapkan protokol kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah.

Adapun lokasi patroli dan pembatasan kegiatan masyarakat yang dilaksanakan antara lain Kolam Renang Tarina Boom Jalan Sultan Syarif Kasim,
Kelurahan Kerinci Barat, Lapangan Kreatif
Jalan Sultan Syarif Kasim, Kelurahan Kerinci Barat, Kolam Renang Mutiara, Gereja HKBP Maduma Jalan Keluarga dan Gereja GPDI AL Sadai, Jalan Keluarga.

"Kemudian dilanjutkan dengan, patroli untuk memantau volume kendaraan dan mengantisipasi arus balik kendaraan masyarakat yang akan melakukan hilir mudik setelah pelaksanaan libur panjang hari Raya Idul Fitri 1442 H," ungkap Kapolsek.

Kegiatan patroli berakhir sekira pukul 11.30 wib, selama kegiatan berlangsung terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.