Logo Tirainews.com

Berikan Rasa Aman, Polsek Kerumutan Tingkatkan Patroli Kejahatan C3

Berikan Rasa Aman, Polsek Kerumutan Tingkatkan Patroli Kejahatan C3

Tirainews.com - Guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan personel polsek Kerumutan Polres Pelalawan tingkatkan Patroli Kejahatan Curat, Curas dan Curanmor (C3) pada objek vital, pasar dan tempat-tempat rawan kejahatan diwilayah hukum polsek Kerumutan, Ahad (6/06/2021) malam.

“Patroli tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3). Aksi Premanisme, pesta miras  dan anak-anak muda yang nongkrong serta kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polsek Kerumutan,” terang Kapolsek Kerumutan Iptu Fajri Sentosa.

“Patroli ini sebenarnya sudah menjadi kegiatan rutin polsek kerumutan, dan pada bulan ramadhan ini kita tingkatkan lagi kegiatanya, apalagi ini sebentar lagi akan lebaran, potensi kejahatan meningkat," ujar Kapolsek.

Polsek Kerumutan tidak ingin kecolongan, untuk itu pihaknya menggelar dan meningkatkan patroli C3 ini pada jam-jam rawan dan tempat-tempat rawan kejahatan.

"Kami juga menghimbau kepada masyarakat, agar selalu waspada dengan lingkungan sekitar, jangan mudah percaya dengan orang yang baru dikenal, jangan berlebihan membawa barang berharga seperti perhiasan yang dapat mengundang niat para pelaku kejahatan," tambah Kapolsek.

Ia meminta, apabila menjadi korban, segera lapor ke Polsek Kerumutan agar kita dapat melakukan tindakan.

"Harapanya selama bulan Ramadhan menjelang lebaran ini wilayah Kerumutan dan sekitarnya tidak ada gangguan kamtibmas yang berarti terlebih kejahatan C3, karena setiap harinya Polsek Kerumutan sudah melaksanakan kegiatan patroli secara rutin,” imbuhnya.