Logo Tirainews.com

Menjaga Keamanan Wilayah, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli C3

Menjaga Keamanan Wilayah, Polsek Pangkalan Lesung Lakukan Patroli C3

Tirainews.com - Patroli C3 atau Curas, Curat dan Curanmor selalu dilakukan Polsek Pangkalan Lesung, jajaran Polres Pelalawan. Giat ini dilakukan untuk menjaga keamanan lingkungan di wilayah hukum setempat.

Patroli yang digelar, Sabtu (19/6/2021) ini dilaksanakan oleh sejumlah personil Polsek Pangkalan Lesung yang dipimpin oleh Aipda Andy Pravenila. Sasarannya, yakni sejumlah tempat rawan, seperti pusat perbelanjaan dan objek vital yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

“Patroli ini merupakan kegiatan rutin. Tujuannya untuk menjaga keamanan di tengah-tengah masyarakat. Dengan situasi yang kondusif, warga jadi tenang dalam menjalankan aktivitas kesehariannya,” jelas Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing.

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan, pihaknya selalu mengingatkan masyarakat agar terus waspada. Ditambahkannya, dengan kegiatan patroli dan sambang warga ini setidaknya dapat menghilangkan niat para pelaku kejahatan dalam melakukan aksinya.

“Apabila menemukan hal yang mencurigakan yang dapat mengganggu stabilitas keamanan di masyarakat agar segera melapor ke Polsek Pangkalan Lesung,” tuturnya.

“Mari kita bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kita masing-masing, karena keamanan adalah merupakan tanggung jawab kita bersama,” imbau Kapolsek.