Pelaksanaan Vaksinasi di Dua Puskesmas Dikawal Polsek Pangkalan Kerinci

Jumat, 02 Juli 2021 - 14:20:22 WIB

Tirainews.com - Polsek Pangkalan Kerinci melakukan pengawalan kegiatan vaksinasi di dua Puskesmas yang ada di Pangkalan Kerinci, Kamis (1/7/2021). Kegiatan ini sebagai percepatan program vaksinasi.

Lokasi giat vaksinasi meliputi Puskesmas Berseri Pangkalan Kerinci I dan Puskesmas Berkilau Pangkalan Kerinci II. Bertindak sebagai vaksinator dari tenaga kesehatan yang di awasi oleh pihak kepolisian dari Polsek Pangkalan Kerinci dan TNI.

Ada 423 orang yang mendaftar untuk divaksin di Puskesmas Pangkalan Kerinci I, dengan rincian semua dapat mengikuti vaksin. Kemudian di Puskesmas Pangkalan Kerinci II ada 55 orang yang mendaftar untuk divaksin dan tercatat semua bisa mengikuti vaksinasi.

Plh Kapolsek Pangkalan Kerinci Kompol Syafri Joni mengatakan, dari laporan personel, kegiatan vaksinasi ini diikuti dari berbagai kalangan. "Ada pelayan publik, tenaga pendidik, umum dan lanjut usia (lansia) yang mengikuti vaksin ini," ujarnya.

Loading...

Selama kegiatan berlangsung, pihaknya pun memastikan bahwa situasi lingkungan masyarakat dalam keadaan aman dan kondusif.




Baca Juga Topik #Polres Pelalawan+
Loading...
Tulis Komentar +
Berita Terkait+