Logo Tirainews.com

Vaksinasi di Desa Bukit Jaya, Polsek Ukui Lakukan Pengawasan

Vaksinasi di Desa Bukit Jaya, Polsek Ukui Lakukan Pengawasan

Tirainews.com - Kepala Kepolisian Sektor Ukui AKP Rifendi melalui Kanit Intel Ipda Deddy CH Tobing dan 2 personil lainnya meninjau pelaksanaan vaksinasi Dosis II di Gedung Serba Guna Desa Bukit Jaya,  Kecamatan Ukui, Kabupaten Pelalawan, Senin (5/7/2021).

Pemberian vaksin Dosis II ini lanjutan dari vaksinasi Dosis I yang dulu sudah dilaksanakan di tempat yang sama. Pada kesempatan itu, Kapolsek meninjau dan monitoring  langsung kegiatan pemberian vaksin dengan maksud agar pelaksanaan kegiatan tersebut berjalan aman dan tertib.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ukui menyampaikan edukasi dan semangat kepada para penerima vaksin agar tetap semangat dan tetap menjaga protokol kesehatan. 

"Tetap semangat Bapak/Ibu, Insya Allah kita mampu melawan Covid-19 yang saat ini masih melanda Kecamatan Ukui, dan tetap ingat setelah di vaksin tetap harus menjaga protokol kesehatan," kata Kapolsek. 

Dari pantauan tim di lapangan masyarakat menerima vaksin mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis. 

Di samping itu, pemberian vaksin juga dapat meningkatkan imunitas tubuh menjadi kuat sehingga dapat meminimalisir penularan Covid-19.

Kapolsek berharap, vaksinasi Dosis II ini dapat menyasar seluruh penerima vaksin Dosis I. "Sebab, jika tidak dosis yang pertama akan menjadi sia-sia. Untuk itu, ayo bapak ibu yang sudah vaksin pertama agar mengikuti dosis yang kedua," ajaknya.