Logo Tirainews.com

Polsek Bunut Kawal Tenaga Kesehatan Laksanakan Vaksinasi di Wilkum

Polsek Bunut Kawal Tenaga Kesehatan Laksanakan Vaksinasi di Wilkum

Tirainews.com - Sejumlah personil Polsek Bunut mengawal tenaga kesehatan dalam melakukan vaksinasi dosis dua di wilayah hukum, Kegiatan ini merupakan lanjutan dosis satu dari pelaksanaan HUT Bhayangkara ke 75 pada tanggal 1 Juli 2021 oleh BLUD Puskesmas pada hari Senin (14/6/2021) lalu.

Berbeda dari biasanya, tim vaksinator dari tenaga medis yang sebelumnya menggunakan pakaian dinas, kali ini menggunakan pakaian adat tradisional.

Kegiatan vaksinasi ini merupakan kegiatan  lanjutan setelah serbuan vaksinasi Nasional yakni sehari satu juta orang.

Dalam Kesempatan tersebut, Kapolsek Bunut memberikan edukasi dan dukungan kepada masyarakat yang divaksin agar selalu semangat dan tidak mengabaikan protokol kesehatan.

"Meskipun bapak/ibu sudah divaksin, namun tetap ingat setelah divaksin dan tidak lupa untuk tetap menjalankan protokol kesehatan. Pemberian vaksin ini ditujukan agar bapak/ibu jauh lebih kuat secara fisik dan meningkatkan imunitas," kata Kapolsek, Sabtu (24/7/2021).

Dari beberapa masyarakat yang dilakukan vaksinasi diantaranya mengaku senang karena mendapatkan kesempatan vaksin gratis.

"Alhamdulillah saya sudah selesai divaksin dengan aman dan lancar saya juga berterimakasih kepada Polri atas pelaksanaan kegiatan sejuta vaksin. Selamat HUT Polri yang ke 75 semoga Polri semakin Jaya," ujar salah salah satu peserta vaksin ditempat itu.