Logo Tirainews.com

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Koramil Pangkalan Kuras Rutin Sosialisasi Prokes

Polsek Pangkalan Lesung Bersama Koramil Pangkalan Kuras Rutin Sosialisasi Prokes

Tirainews.com - Kapolsek Pangkalan Lesung Iptu Liston Sihombing terus mengerahkan personilnya untuk lebih menggencar menyampaikan himbauan protokol kesehatan (prokes) Covid-19 terhadap masyarakatnya di wilayah hukum (wilkum), Kamis (29/7/2021).

Giat himbauan itu kembali digalakkan oleh Bripka Nurkamal selaku Dantim kegiatan, Bhabinsa dan TNI dari Koramil 04 Pangkalan Kuras khususnya di sejumlah perkantoran yang ada di Kecamatan Pangkalan Lesung.

Pada kesempatan tersebut petugas memberikan himbauan prokes sekaligus melakukan peneguran terhadap warga yang melanggar seperti tidak menggunakan masker saat beraktivitas diluar rumah, mengingat tingginya penularan Covid-19 di Kabupaten Pelalawan,” ucap Iptu Liston Sihombing.

Dalam himbauannya, petugas mengatakan bagi warga yang berkumpul dan mengabaikan prokes, tim dari gugus Covid-19 akan mengambil tindakan tegas dengan membubarkan dan sanksi lainnya.

Kapolsek juga menambahkan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman pada masyarakat terkait prokes dalam kehidupan sehari-hari seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.