Logo Tirainews.com

4 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Anya Geraldine

4 Pria Ini Dikabarkan Pernah Dekat dengan Anya Geraldine
Anya Geraldine | Foro : Indosport

Tirainews.com - Selebram Anya Geraldine sudah tidak asing lagi di telinga warganet. Selebgram yang digandrungi kaum pria ini tak lepas dari kesan seksi dan sempurna di mata pria.

Tak heran jika banyak pria berlomba-lomba ingin menjadi kekasih pemilik nama asli Nur Amalina Hayat ini. Lantas, siapa saja lelaki yang berhasil mencuri hati Anya?

Berikut beberapa mantan pacar Anya Geraldine, yang dirangkum Kamis (28/10/2021).

1. Okky Raditya

Hubungan Anya Geraldine dan Okky Raditya sempat membuat heboh publik pada 2016 silam. Mereka menjadi kontroversi setelah mengunggah adegan mesra yang vulgar dalam kanal YouTube Anya.

Hal itu membuat Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) melaporkan akun milik Anya kepada Kominfo lantaran banyak mendapat protes dari orangtua yang khawatir akan menjadi contoh kurang baik bagi para remaja. Meski berbagai momen mesra kerap dilalui bersama, hubungan Anya Geraldine dan Okky kandas pada 2018.

2. Bio One

Anya Geraldine sempat menjalin kasih dengan aktor Bio One. Dia pun tak sungkan memamerkan potret kemesraan mereka di media sosial.

Anya dan Bio One bahkan pernah liburan bersama ke Maldives van Gorontalo. Namun, kisah cinta mereka juga tak bertahan lama. Hanya beberapa bulan saja berpacaran, Anya Geraldine memutuskan untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Bio One.

3. Ovi Rangkuti

Setelah putus dari Bio One, Anya Geraldine dikabarkan dekat dengan Ovi Rangkuti. Pria ini disebut-sebut berprofesi sebagai pengusaha muda.

Ovi merupakan teman lama Anya Geraldine yang kemudian dekat kembali dengannya. Sama seperti sebelumnya, bintang film Selesai ini juga kerap mengumbar kemesraan dengan Ovi di media sosial. Meski kerap menghabiskan waktu bersama, hubungan asmara Anya kembali gagal.

4. Rizky Febian

Setelah putus dari Ovi Rangkuti, tersulut kabar bahwa Rizky Febian menjadi alasan hubungan mereka menjadi kandas. Namun, hal tersebut dibantah oleh Anya. Pasalnya, mereka hanya menjalin hubungan sebagai rekan kerja karena terlibat proyek bersama.

Rizky Febian memang menggaet Anya Geraldine sebagai model video klipnya saat itu. Namun, karena chemistry keduanya terjalin begitu kuat, mereka pun dikabarkan tengah berpacaran.

Meski gosip itu dibantah oleh Anya, pelantun Cuek itu mengaku bahwa dirinya telah lama mengagumi sosok Anya Geraldine. Bahkan, dia kerap mengirimkan direct message (DM) dan meninggalkan komentar dalam beberapa unggahan Anya.