Logo Tirainews.com

Sering Transaksi Narkoba di Warung Bandrek, Polres Pelalawan Tangkap Dua Pria

Sering Transaksi Narkoba di Warung Bandrek, Polres Pelalawan Tangkap Dua Pria
Sering Transaksi Narkoba di Warung Bandrek, Polres Pelalawan Tangkap Dua Pria

Tirainews.com - Sebuah warung bandrek di Jalan Koridor Rapp Km 5  Kelurahan Pangkalan Kerinci Barat, Kecamatan Pangkalan Kerinci, Kabupaten Pelalawan, sudah menjadi incaran polisi.

Polisi mulai menyelidiki warung bandrek tersebut setelah mendapat kabar dari sejumlah masyarakat bahwa ditempat itu  sering menjadi transaksi narkotika.

Kasat Narkoba Polres Pelalawan Iptu Gus Purwantoro mengungkapkan, berbekal informasi dari masyarakat tim kemudian melakukan penyelidikan dan penangkapan terhadap terduga pelaku di TKP. 

Kemudian pada Ahad (7/11/2021) sekira pukul 22.00 WIB tim langsung menuju warung bandrek yang dicurigai sebagai tempat transaksi sabu tersebut.

"Tim melihat dua orang mencurigakan sedang minum bandrek kemudian tim melakukan penggeledahan terhadap 2 orang tersebut," ungkapnya.

Lanjut Iptu Gus Purwantoro, tim berhasil mendapatkan barang bukti 2 paket sabu dengan berat kurang lebih 0,55 gram dalam kotak rokok di bawah kursi tersangka EL (33). Barang bukti itu diakui oleh EL sebagai miliknya didapat dari La (DPO) yang bertemu di SPBU KM 5 Pangkalan Kerinci.

"Kemudian 6 bungkus plastik bening klep merah dan kaca pirek serta dan kompor alat hisap sabu di dalam tas milik SU (42)," sebutnya.

Kemudian tim menuju ke SPBU KM 5 untuk melakukan penangkapan La (DPO) namun tim tidak melakukan menemukan La.

"Kemudian para tersangka dan barang bukti dibawa ke Mapolres pelalawan guna penyelidikan lebih lanjut. Hasil interogasi peran para terduga pelaku mengedar sekaligus pemakai," pungkas Iptu Gus Purwantoro.