Logo Tirainews.com

Tante Ernie Foto Pakai Tanktop, Netizen Heboh

Tante Ernie Foto Pakai Tanktop, Netizen Heboh
Tante Ernie | Foto/ Bizlaw.id

Tirainews.com - Postingan foto Tante Ernie memang dinanti-nanti para penggemarnya. Tante Ernie masih ada di Amerika Serikat. 

Unggahannya belum lama ini menjelaskan kalau dia berada di California. Tante Ernie sepertinya terbang ke negara Paman Sam dengan keluarganya. 

Meski pergi bareng keluarga, tapi di Instagram Tante Ernie lebih banyak pajang foto sendiri, ya.

Termasuk foto yang baru saja dibagikan 4 jam lalu, saat MNC Portal memantaunya. Di foto tersebut Tante Ernie tampak mengenakan tanktop biru ketat yang membentuk lekuk tubuhnya.

Foto diambil secara selfie, pose senyum dengan riasan wajah tampak polos. Foto dengan angle kamera agak ke atas. Ini memungkinkan area sensitif Tante Ernie terlihat jelas di foto dan itu sepertinya yang disukai pengikut Tante Ernie di Instagram.

Kangen dengan netizen, Tante Ernie pun coba melontarkan pertanyaan di keterangan foto. Ya, biar ada interaksi antara dia dengan pengikut-pengikutnya.

Di keterangan foto tersebut, Tante Ernie bertanya, "Potong rambut lagi apa jangan, ya?." Postingan ini pun langsung disukai 45 ribu lebih netizen dalam waktu yang sebentar.

So, bagaimana reaksi netizen melihat unggahan ini?

"Ber-damage mom!" kata @hadi_indrajaya**.

"Tanganku tidak terkendali," celetuk @rapaelanakna***.

"Bisa aje mancingnya tante," komen @muharizatau****.

"Mana hujan. Aduh, kuat kuat, ya, Iman," tulis @milda_carra****.

"Tante monthok... ????," tutur @rajat***